manfaat kopi pede
harga : Rp 30.000
jln Balai desa no. 28 Jati rasa, Jati asih, Bekasi

JUAL KOPI - Anda yang memiliki stretch mark dapat membuat scrub kopi untuk mengatasi masalah kulit ini.

Tak sedikit wanita kewalahan dengan stretch mark. Jika masalah kulit yang biasa terjadi ini, Anda tidak perlu terlalu khawatir, karena ternyata scrub kopi bisa mengatasinya.

Stretch mark pada dasarnya adalah garis-garis sempit pada kulit dengan nuansa warna. Biasanya, stretch mark muncul pertama kali sebagai garis kemerahan, tipis dan panjang. Tanda ini dapat muncul di bagian tubuh mana pun, tetapi paling sering muncul di tempat lemak ditemukan, seperti punggung, paha, pinggul, bokong, dan payudara.

Alih-alih membeli produk mahal yang penuh dengan bahan kimia berbahaya dan mungkin tidak cocok untuk kulit, coba gunakan kopi.

Kopi tidak hanya bisa dinikmati dalam bentuk minuman lezat. Namun, kita juga bisa membuat scrub kopi untuk mengatasi stretch mark.


Lulur kopi akan membantu menghilangkan stretch mark dan menyebabkannya memudar perlahan. Dilaporkan oleh DewiKu dari Femniqe, berikut adalah cara membuat scrub kopi alami untuk mengobati stretch mark.

Bahan yang dibutuhkan:

1/2 cangkir minyak kelapa

1/2 cangkir kopi bubuk

1,5 sendok makan kayu manis


1/2 gelas gula

Bagaimana cara menggunakan

Campur semua bahan dalam wadah bersih, aduk sampai membentuk pasta dan menjadi scrub kopi. Gosok scrub kopi dengan lembut ke area yang memiliki masalah stretch mark. Lakukan di pagi hari selama sekitar 8 menit.

Pastikan lulur kopi disimpan dalam wadah kedap udara dan letakkan di lemari es agar kualitasnya dapat dipertahankan lebih lama.

Pengemasan dan penyimpanan yang baik pada suhu yang tepat membuat scrub lebih tahan lama dan dapat digunakan setiap hari.


Lalu, masalah stretch mark tidak lagi menjadi masalah dan kulit Anda bisa diperas dengan scrub kopi.

Reviews:

Posting Komentar

manfaat kopi | manfaat kopi susu|manfaat kopi pahit untuk wanita|manfaat kopi menurut para ahli|Man © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.