manfaat kopi arang
harga : Rp 27.000
jln Balai desa no. 28 Jati rasa, Jati asih , Bekasi


JUAL KOPI - Arang berasal dari pembakaran kayu keras, batok kelapa atau bambu untuk waktu yang lama, telah digunakan oleh manusia untuk berbagai hal. Secara tradisional, arang digunakan untuk memasak dan menyaring air. Selanjutnya, arang digunakan sebagai salah satu bahan untuk menyiapkan makanan dan minuman, seperti roti, pasta, es krim dan kopi. Arang juga digunakan untuk perawatan pribadi. Baru-baru ini, arang, pasta gigi, dan sampo termasuk dalam pasar.

Anda juga dapat, misalnya, mencampur batubara untuk setiap hari, seperti beberapa dari yang berikut:

1 / Jaga gigitan serangga

Cukup campur bubuk karbon aktif dengan sedikit minyak kelapa dalam pasta, lalu beri makan pada kulit yang tersengat serangga seperti nyamuk atau lebah. Arang akan mengurangi peradangan di kulit. Karbon aktif bubuk berbeda dari batubara yang digunakan untuk memasak sate. Anda bisa membelinya di apotek, salah satu merek keluarga di Indonesia adalah Norit.

2 / Masker jerawat dan jerawat

Campur arang aktif, tanah liat bentonit (dapat dibeli online di toko), minyak kelapa, natrium bikarbonat, dan air. Jika Anda ingin memberi lebih banyak aroma dan manfaat, Anda bisa menambahkan minyak esensial seperti lavender. Kenakan masker karbon ini seminggu sekali.

3 / noda pudar pada gigi

Kemudian, dikatakan bahwa karbon aktif adalah cara yang ekonomis untuk memutihkan gigi, dan bahkan pasta gigi komersial telah memasukkan karbon aktif dalam bahan utamanya. Apa yang harus Anda ingat, warna gigi tidak mudah diubah dan bubuk karbon aktif abrasif ke permukaan enamel gigi.

Untuk membantu menghilangkan noda pada permukaan gigi, gosok bubuk karbon aktif pada gigi dengan ujung jari, diamkan selama tiga menit, lalu bersihkan dengan kuas dan air. Lakukan hanya seminggu sekali. Terlalu sering itu dapat abrasi dan menyebabkan gigi lebih sensitif.

4 / bersihkan kulit kepala

Campur arang aktif dengan minyak kelapa sampai mengental, pijat di kulit kepala dan biarkan selama 20 menit. Anda juga bisa memasukkan arang aktif ke dalam sampo ringan. Cara ini bisa mengurangi ketombe di kulit kepala. Karbon akan meninggalkan bekas hitam pada rambut Anda, lebih baik untuk menghindarinya jika rambut Anda dicat jika tidak itu bukan hitam.

Reviews:

Posting Komentar

manfaat kopi | manfaat kopi susu|manfaat kopi pahit untuk wanita|manfaat kopi menurut para ahli|Man © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.