manfaat kopi untuk kulit
harga : Rp 30.000
jln Balai desa no. 28 Jati rasa , Jati asih , Bekasi


JUAL KOPI - Manfaat masker kopi.
Manfaat masker kopi Jakarta Kopi sering digunakan sebagai campuran perawatan tubuh. Kopi datang dalam bentuk krim, masker dan lotion. Selain memperbaiki mood, kafein dalam kopi juga bisa memperbaiki kulit. Ada alasan mengapa perusahaan kosmetik mulai memasukkan kafein dalam rangkaian produk perawatan kulit mereka.


Kopi adalah sumber nutrisi dan antioksidan yang dapat bermanfaat bagi kulit. Dapat digunakan untuk eksfoliasi, mengobati jerawat, meningkatkan aliran darah dan menyeimbangkan tingkat pH. Kopi mengandung sejumlah nutrisi bermanfaat, termasuk riboflavin (vitamin B-2), niasin (vitamin B-3), magnesium, kalium dan berbagai senyawa fenolik atau antioksidan.

Nutrisi dalam kopi dapat bermanfaat bagi tubuh manusia dalam beberapa cara, salah satunya adalah aplikasi pada kulit. Sekarang kopi juga banyak digunakan sebagai campuran masker. Masker kopi dipercaya dapat mengatasi beberapa masalah kulit, seperti jerawat akibat paparan sinar matahari.

Reviews:

Posting Komentar

manfaat kopi | manfaat kopi susu|manfaat kopi pahit untuk wanita|manfaat kopi menurut para ahli|Man © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.