manfaat kopi enema
harga: Rp 40.000
jln balai desa no 28 jati rasa,jati asih,Bekasi


JUAL KOPI - Penyanyi Katy Perry mengungkapkan rahasia kecantikan dan mencegah penuaan dini ketika dia diwawancarai beberapa waktu lalu. Penyanyi The Thinking of You mengatakan dia menggunakan enema kopi untuk menjaga kulitnya tetap muda.

Enema kopi paling umum digunakan untuk membersihkan usus besar dengan menyuntikkan cairan melalui anus ke dalam usus besar. Beberapa percaya bahwa kopi enema dapat menjadi detoksifikasi dan manfaat lainnya.

"Saya melakukan apa yang disebut Panca Karma, yang berarti melakukan banyak enema. Saya sangat peduli dengan kesehatan, penyembuhan dan peningkatan diri," kata Harpers Bazaar.


Calon istri Orlando Bloom mengatakan dia percaya bahwa enema dapat menambah energi dengan menghilangkan semua kotoran dari tubuh. Bukan hanya dirinya sendiri, tunangannya juga tampak tertarik melakukan hal yang sama.

"Orlando juga tampak bersemangat untuk mencoba hal-hal baru. Meskipun kita terlihat sedikit bersemangat karena kita makan banyak croissant saat berlibur."

Selain edema kopi, Perry juga menjalani gaya hidup sehat dengan mengonsumsi buah-buahan dan sayuran secara teratur dan berencana untuk mengikuti diet vegan.

Reviews:

Posting Komentar

manfaat kopi | manfaat kopi susu|manfaat kopi pahit untuk wanita|manfaat kopi menurut para ahli|Man © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.