manfaat kopi ginseng
harga : 30.000
jln balai desa no 28 jati rasa,jati asih,Bekasi




Sering diyakini bahwa ginseng, tanaman asli Korea, adalah obat herbal terapi yang pada kenyataannya kurang umum untuk masyarakat umum. Meskipun ginseng sangat mudah didapat, khasiatnya sering diabaikan.


Konsumsi ginseng setiap hari akan membuat tubuh Anda merasakan manfaat yang tak terduga. Mari cari tahu apa manfaat kesehatan dari ginseng!

1. Mengatasi stres

Kondisi stres seringkali tanpa sadar menyelimuti pikiran. Ginseng kaya akan kandungan adaptogen yang meningkatkan kemampuan tubuh untuk mentolerir situasi yang membuat stres. Anda bisa menyiapkan ginseng dengan teh atau mengonsumsi kopi yang mengandung jus ginseng.

2. Menurunkan berat badan

Bagi Anda yang sedang menjalani program diet, ternyata jus ginseng dapat menekan nafsu makan berlebihan. Gingseng juga dapat memberikan energi untuk mendukung aktivitas meskipun nafsu makan Anda berkurang. Rebus ginseng dan minum ekstrak di pagi dan malam hari.

3. Untuk kecantikan kulit.

Kehidupan di daerah perkotaan identik dengan polusi yang merusak kulit. Nah, ginseng yang kaya antioksidan bisa menghindari radikal bebas dan bisa mencegah penuaan dini. Hanya segelas jus ginseng setiap hari akan membuat kulit Anda terlihat sehat dan indah.


4. Mengatasi PMS


Premenstrual syndrome (PMS) adalah pelacur bagi semua wanita. Kondisi ini membuat emosi cenderung tidak stabil. Hormon tidak seimbang ini dapat diatasi dengan mengonsumsi jus ginseng untuk mengembalikan keseimbangan hormon dalam tubuh.

5. Meningkatkan kesehatan jantung


Akar ginseng telah terbukti efektif dalam memperkuat otot jantung. Sangat baik dikonsumsi ketika Anda masih muda sehingga kesehatan jantung Anda tetap terjaga hingga usia lanjut nanti. Dianjurkan untuk mengonsumsi teh rebus yang mengandung ginseng untuk manfaat lebih banyak.

6. Hindari diabetes

Diabetes dapat diderita seseorang karena hormon insulin tidak bekerja secara optimal. Teh ginseng dapat mengatur gula darah dalam tubuh untuk mencegah diabetes. Tapi jangan lupa, itu harus dibarengi dengan konsumsi gula yang cukup.

7. Kontrol tekanan darah

Bagi Anda yang menderita hipertensi, ginseng dapat menyebabkan tekanan darah kembali normal. Terapi ginseng diyakini sebagai pengobatan alami yang telah terbukti efektif dibandingkan dengan obat-obatan kimia yang menyebabkan efek samping. Disarankan bahwa pasien hipertensi hanya mengkonsumsi lebih dari satu gelas ginseng per hari.


Reviews:

Posting Komentar

manfaat kopi | manfaat kopi susu|manfaat kopi pahit untuk wanita|manfaat kopi menurut para ahli|Man © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.