manfaat kopi dan minyak zaitun
harga : Rp 20.000
jlan balai desa no 28 jati rasa,jati asih, Bekasi

JUAL KOPI - Minyak zaitun (minyak zaitun) adalah hasil ekstraksi buah yang namanya disebutkan dalam Alquran, buah zaitun. Dikatakan bahwa minyak zaitun biasa digunakan oleh Ratu Cleopatra sebagai masker perawatan kecantikan. Data medis menunjukkan bahwa minyak zaitun memiliki beragam manfaat untuk kesehatan tubuh, mengatasi masalah kulit dan menjaga kecantikan wanita.

Membuat topeng dengan minyak zaitun sangat mudah. Anda juga bisa mencampurnya dengan bahan-bahan alami lainnya untuk mendapatkan hasil terbaik. Diyakini bahwa masker minyak zaitun yang dicampur dengan bahan-bahan berikut dapat mengatasi berbagai masalah kulit.

- Iklan -


Jaga kelembaban kulit
Salah satu manfaat masker minyak zaitun adalah untuk melembabkan wajah, terutama untuk kulit kering. Bahan-bahan yang diperlukan, 1 sendok makan minyak zaitun, handuk lembut dicelupkan ke dalam air hangat dan diperas. Cara membuat masker, pertama oleskan minyak zaitun pada wajah sambil memijat dengan ujung jari. Kemudian tutupi wajah Anda dengan handuk hangat selama beberapa menit. Setelah itu, bilas wajah Anda dengan air hangat dan keringkan dengan menyentuh handuk di wajah Anda.

Hidrasi kulit juga bisa menggunakan campuran minyak zaitun dan alpukat. Buah ini tidak hanya enak dikonsumsi, tetapi juga kaya nutrisi yang cocok untuk semua jenis kulit. Kombinasi minyak zaitun dan alpukat dapat melembabkan kulit karena kandungan asam lemak, antioksidan dan minyak alami dalam alpukat.

Baca juga: Tips memasak dengan minyak zaitun
Terakhir, bagi Anda yang kulitnya terlalu kering, Anda bisa rutin menggunakan minyak zaitun, kuning telur dan masker tepung. Ketiga bahan tersebut dicampur dalam pasta, kemudian dioleskan ke wajah dan dibiarkan sekitar 30 menit. Setelah kering, bilas wajah Anda dengan air hangat.

Peregangan kulit
Salah satu kandungan minyak zaitun adalah asam linoleat yang menjaga kadar air di wajah. Padahal diketahui putih telur efektif mengencangkan dan menyehatkan kulit. Mencampur putih telur dengan sedikit minyak zaitun dapat mencegah kulit Anda mengalami masalah penuaan dini atau keriput. Bahan-bahan lain mungkin menggunakan minyak zaitun dan madu. Caranya, campur 1 sendok makan minyak zaitun dan 1 sendok teh madu. Kemudian oleskan masker pada wajah dan biarkan selama 10 hingga 15 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat.

Wajah mulus
Berita baik untuk pecinta kopi. Ternyata kita bisa menggunakan pulp sebagai scrub wajah. Campuran kopi bubuk dan minyak zaitun efektif dalam mengangkat sel-sel mati dengan cepat! Jangan kaget jika kulit Anda tiba-tiba menjadi bersih dan lembut

Reviews:

Posting Komentar

manfaat kopi | manfaat kopi susu|manfaat kopi pahit untuk wanita|manfaat kopi menurut para ahli|Man © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.