manfaat kopi borneo
harga : Rp 30.000
jln balai desa no 28 Jati rasa,jati asih, Bekasi


JUAL KOPI - Jika dia menyebutkan kopi, bisa dipastikan bahwa hampir semua orang akan memahami arah pembicaraan, tetapi ceritanya akan ketika dia bertemu dengan kata Kratom, meskipun daun Kratom (Mitragyna speciosa) adalah tanaman yang berasal dari keluarga kopi.

Kratom telah digunakan oleh beberapa orang Indonesia sebagai 'obat ajaib' untuk semua penyakit, dari kecanduan opioid, penghilang rasa sakit hingga mengatasi kecemasan.

Popularitas properti daun ini juga telah diakui oleh beberapa negara lain di Asia Tenggara, seperti Malaysia dan Papua Nugini selama berabad-abad.


Faisal Perdana, seorang warga negara Indonesia, mengatakan telah lama mengonsumsi Kratom sebagai pengobatan alternatif. Dia mengklaim banyak manfaat yang dia rasakan ketika mengkonsumsi daun ini.

Daun kratom biasanya dikeringkan dan dikonsumsi ketika disiapkan sebagai minuman teh atau dalam bentuk kapsul.

Menurut Faisal, daunnya memiliki banyak manfaat yang berkisar dari membantu rileks, mengobati insomnia hingga kecanduan narkoba.

"Saya mengkonsumsi Kratom dan saya tidak memiliki masalah atau efek samping. Daun ini juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh," katanya, seperti dikutip dari AFP, Minggu (10/2).

Kratom mampu merangsang reseptor otak seperti morfin, walaupun dengan efek samping yang jauh lebih ringan.

Karena sifat mereka, tanaman yang ditemukan terutama di dalam Kalimantan semakin dicintai oleh orang-orang. Dari konsumsi pribadi hingga bisnis ekspor di seluruh dunia.

Reviews:

Posting Komentar

manfaat kopi | manfaat kopi susu|manfaat kopi pahit untuk wanita|manfaat kopi menurut para ahli|Man © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.