manfaat kopi campur jahe dan kayu manis
harga: Rp 25.000
jaln balai desa no 28 jati rasa,jati asih , Bekasi





JUAL KOPI - Seorang dokter yang juga seorang profesional kesehatan Nabi sering mendorong para pengikutnya untuk mengonsumsi makanan yang tumbuh di tanah Allah. Resep yang sering ia bagikan adalah minuman herbal berbasis rimpang, termasuk jahe, kunyit, kayu manis, kapulaga dan cengkeh.

Beberapa resep dibagikan, dengan saran mencoba meminum berbagai jenis campuran rimpang yang berbeda, untuk mendapatkan hasil terbaik. Salah satu yang menarik perhatian adalah campuran kayu manis, jahe dan madu yang dapat membersihkan atau mendetoksifikasi rahim atau reproduksi.

Namun, campuran kayu manis dan madu itu sendiri memiliki manfaat khusus. Zaidul sendiri mencampurkannya dengan jahe sebagai orang yang tidak beriman.

Dilansir dari healthyfoodteam.com, manfaat ini dengan meminum campuran kayu manis dan madu:

1. Membantu dalam pengobatan kanker.

Madu memiliki khasiat dalam pengobatan kanker. Penelitian telah menunjukkan bahwa kayu manis dan madu bermanfaat untuk menyembuhkan beberapa jenis kanker, terutama kanker lambung. Mengkonsumsi satu sendok teh madu dan satu sendok teh kayu manis setiap hari selama 3 bulan akan sangat bermanfaat bagi penderita kanker perut.

2. Penguatan sistem kekebalan tubuh.

Khasiat lain, kayu manis dan madu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Mengkonsumsi kayu manis dan madu dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dan melawan bakteri atau virus.

3. Membantu menyembuhkan sakit perut

Minum ramuan ini akan membantu menghilangkan sakit perut dan menyembuhkan bisul perut.

4. Pengurangan kolesterol

Kayu manis bermanfaat untuk menurunkan kolesterol darah. Caranya adalah dengan mencampur tiga sendok teh kayu manis dan dua sendok makan madu ke dalam secangkir teh. Dengan begitu, kolesterol akan berkurang secara signifikan dalam beberapa jam.

5. Obat batuk

Campuran madu dan kayu manis dapat melawan virus dan bakteri dan menenangkan tenggorokan.

6. Membantu menurunkan berat badan

Minum segelas air dengan kayu manis dan madu setiap hari sebelum sarapan akan membantu Anda menurunkan berat badan.

7. Kurangi kelelahan

Tambahkan 1 sendok teh kayu manis dan madu secukupnya untuk mengurangi kelelahan secara signifikan. Karena itu, tubuh kita akan diperbarui.

8. menyembuhkan flu

Untuk menyembuhkan flu, campurkan seperempat sendok teh kayu manis dan satu sendok makan madu. Minum selama tiga hari berturut-turut.

9. Sembuhkan artritis

Kayu manis juga bermanfaat untuk menyembuhkan radang sendi. Caranya adalah minum dua sendok makan madu dan satu sendok teh bubuk kayu manis.

10. Pengobatan infeksi kandung kemih.

Untuk mengobati infeksi kandung kemih, campurkan dua sendok teh bubuk kayu manis dan satu sendok makan madu dengan segelas air hangat untuk konsumsi sehari-hari.

Reviews:

Posting Komentar

manfaat kopi | manfaat kopi susu|manfaat kopi pahit untuk wanita|manfaat kopi menurut para ahli|Man © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.